Total Tayangan Halaman

Senin, 27 April 2015

Kanemory Food Resmikan Pabrik Pertama di Serang


Kanemory Buka Pabrik di Serang(Jakarta) PT Kanemory Food Services yang merupakan perusahaan patungan Cimory Group produsen makanan olahan berbasis susu dan Kanematsu Corporation yang berkantor di kota Chuo, Tokyo, meresmikan pabrik pertamanya di Kawasan Industri Modern Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (16/04) pekan silam.

“Investasi melalui pembangunan pabrik ini dilakukan di saat yang kami nilai sesuai, karena seiring dengan pertumbuhan PDB Indonesia yang sudah melampaui US$ 3.500 maka terjadi pergeseran konsumsi masyarakat ke produk olahan makanan yang diyakini aman,” ujar Kobayashi Hideki, Presiden Direktur PT Kanemory Food Services atau KFS.

Lahan pabrik KFS di Cikande seluas 7.000 meter persegi dan luas bangunan 3.600 meter persegi, yang terdiri dari dua tingkat dan memproduksi makanan olahan berbasis daging, ikan, tepung, sayur dan roti yang telah mendapatkan sertifikat halal MUI, dan kemudian dikirim ke restoran Jepang, restoran siap saji, mini market dan supermarket di dalam negeri.

Saat ini KFS mempekerjakan 70 orang di pabrik Cikande, namun rencananya akan menambah jumlah pegawai menjadi 200 orang sejalan dengan rencana perluasan pabrik di masa depan.

Selama dua bulan uji coba operasi, pabrik Cikande telah memproduksi sedikitnya 50 jenis item pangan olahan, dan mulai bulan April ini jenis produk bertambah menjadi 90 item makanan olahan, dengan komposisi jenis makanan 60 persen western dan Japanese 40%.

KFS mulai beroperasi dengan modal awal Rp 400 miliar, dan untuk pabrik pertamanya yang dilengkapi central kitchen nilai investasinya mencapai US$6 juta, dengan komposisi kepemilikan saham 49,9% Kanematsu Corporation, Cimory Group 40,1%, serta Kanematsu Trading Indonesia 10%.

Sumber : http://www.halojepang.com/memobisnis/8735-kanemory

1 komentar:

  1. Dear Divisi Import - Export

    Dengan Hormat,

    Kami dari PT.Raka Citra Selaras hadir kehadapan Bapak / Ibu untuk memperkenalkan diri dengan harapan dapat menjalin hubungan kerjasama proses pengiriman dan penerimaan barang secara lokal maupun internasional baik melalui Darat, Laut, maupun Udara. Perusahaan kami bergerak sebagai FREIGHT FORWARDER dengan layanan sebagai berikut:

    • Customs Clearance Import (Resmi)
    • Customs Clearance Import Borongan ( ALL IN )
    • Undername / Consignee Export - Import
    • Door To Door
    • Domestics Transportation

    Berikut kami lampirkan Penawaran Jasa Customs Clearance & Undername Import.
    Demikianlah perkenalan dari kami,atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

    Regards

    Raka




    PT. RAKA CITRA SELARAS
    GRAHA EMRE LT 3 ROOM 303
    Jln. Raya Pondok Gede No 37 Pinang Ranti - Jakarta Timur

    Phone : 021 2280 9445
    Fax : 021 2280 3733
    Whatsap : 0813 6078 3758
    Email : raka.import4@gmail.com

    BalasHapus